Selasa, 26 Juli 2016

tindakan polisi dan Ormas yanga berlebian teradap Mahasiswa Papua di jokja di melebihi batas harus di tuntaskan dengan proses hukum.



 
Ini Intel sahat Masuk dalam kegitan Evaluasi Persiapan Aksi

FSMPRP. COm. Makassar Pada 25/07/2016 Aliansi Peduli Kemanusiaan yang tergabun dalam solidaritas organda ini, di hadan Intel Malam sahat persiapan  aksi untuk Ham/ Tindakana refresip menimpa Mahasiswa Papua di jokja pada 14-16 juni 2016 lalu.
 Aliansi Peduli Kemanusiaan Lebih dari setengah abad yang lalu tepatnya sejak 1 Oktober 1965, kekuasaan Orde Baru berdiri tanpa gugatan berarti. Selama 32 tahun sang diktator melanggengkan kekuasaannya. Membangun dinasti di atas pembungkaman demokrasi dan pengkebirian hak asasi. Terus menerus menggerogoti negeri demi keuntungan pribadi. Tidak terhitung berapa banyak nyawa dan aset vital yang menjadi korban. Mirisnya, pelaku pelanggar HAM terberat ini justru dianugerahi gelar Bapak Pembangunan. 21 Mei 1998, reformasi memang berhasil menyingkirkan diktator Soeharto. Tetapi pergantian penguasa terbukti tidak banyak merubah keadaan. Hal ini dikarenakan perangkat-perangkat penting di wilayah ekonomi, politik, hukum dan sosial budaya tidak banyak berubah dan masih tetap dipegang oleh antek-antek Orde Baru. Kehidupan masyarakat Indonesia hari ini yang kian memburuk adalah warisan dari politik Orde Baru yang tak pernah betul-betul diputus oleh reformasi.
Isu tuntutan  Aliansi Peduli Kemanusiaan
1. segera tuntaskan pelanggaran Ham Teradap mahasiswa papua di jokjakarta.
 2. stop tindakan refresip berbasis diskriminasi dan rasisme teradap mahasiswa Papua.
 3. mendesak kepda pemerinta untuk mengadili ormas milisi sipil reaksioner anti domokrasi. Berikan rasa aman teradap warga Papua dan kelompok minoritas lainnya.
Deemikian pernyataan ini kiranya dapat di tindak lanjuti oleh pihak – pihak yang terkait dalam tindakan refresip yang menimpa pada mahasiswa papua di jokja.

Ini adalah Spanduk dari Aliansi Peduli Kemanusiaan

Ini adalah Spanduk dari Aliansi Peduli Kemanusiaan

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com