Kamis, 25 Juni 2015

Mahasiswa Papua Di Kota Makassar Menolak Upaya MELINDO Untuk Mengagalkan ULMWP Masuk Ke MSG



Mahasiswa Sedang mendengarkan saat persentase hasil berita

Pemuda dan mahasiswa di kota studi makassar, selama beberapa hari terakhir ini telah menunggu hasil Konferensi Tingkat Tinggi MSG, ternyata berita yang diberitakan dari tempat KTT bahwa pihak dari indonesia yang mengatasnamakan diri Malenesia-Indonesia (MELINDO), berupaya mengagalkan dengan mengajukan namu baru yaitu MELINDO di saat konferensi berlangsung di honiara salamon island.

Terkecut dengan isu tersebut, maka mahasiswa papua telah mengadakan pertemuan langsung di Asrma Yahukimo, dan sangat menolak dengan akan ada MELINDO atas nama rakyat papua. Karena melindo ini sangat jelas, bahwa ada oknum kolonialisme Indonesia untuk mengagalkan ULMWP di MSG.

Dalam wawancara Kota Studynews. Kepada salah satu seorang mahasiswa yang beperan aktif untuk mendukung penuh jalannya KTT MSG, oleh Kristian Degey mengungkapkan bahwakami pada dasarnya sangat kecewa dengan tindakan yang dilakukan oleh MELINDO oleh beberapa oknum untuk mengagalkan usaha yang dilakukan oleh ULMWP dimana atas nama rakyat papua, baik yang masih hidup maupun yang sudah mati dibunuh oleh kaum penjajah yaitu kolonialisme indonesia, demi nenek myang, tulang-belulang untuk harga diri bagi bangsa papua. Dalam lanjutanya ia sangat yakin, dengan usaha dari beberapa tuan-tuan yang masih eksis memperjuangkan hak rakyat papua yaitu Tuan Beny Wenda dan kawan-kawannya untuk mengalahkan usaha jahat tersebut.

Sepertia yang beritakan oleh beberapa media lokal papua maupun media antara bahwa kekuatan sangat besar untuk mendukung kepada bangsa papua barat ditetapkan sebagai anggota tetap MSG selamannya. Karena pemimpin MSG juga sangat mendukung penuh papua barat, oleh sebab itu segera hentikan usaha liar oleh kaum kolonialisme indonesia. Dan harap suaya ada beberapa tokoh papua juga yang memperjuangkan MELINDO segera mengaku diri bahwa saya adalah orang papua yaitu kulit hitam dan ramput kriting.

Kemudian mengaku, jika ada kepentingan indonesia yang memperjuangkan di KTT MSG pada saat ini. Seperti sebutkan namannya dalam laporan melalui media ini: http://suarawiyaimana.blogspot.com/2015/06/laporan-perkembangan-pertemuan-msg-di.html?m=1,anda harus sadar dan melihat dirimu dengan baik. Karena anda adalah pencilat segala milik negara indonesia sehingga buta untuk melihat rakyat papua yang sedang menderita diatas tanahnya sendiri.

Kami sangat menolak dengan MELINDO karena sama saja ia menjual rakyat papua kepada orang lain (penghianat), kepentingan sehingga kami berharap supaya pemimpin MSG melihat secara objektif, sebab ULMWP sudah cukup lama berusaha selamatkan bangsa paua dari segala penindasan dihadapan bangsa malensia. MELINDO adalah salah satu usaha penindasan yang secara, terstruktur terencana dan secara sistematis oleh negara indonesia.
(Viktor/Andi/Kris/KTNS)

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com