Senin, 05 Desember 2016

PENGENDARA DI SENGGOL OKNUM POLISI

 
Timika News. Senin, 05 Desember 2016 Pengendara motor di senggol Oknum Polisi, kembali meregang nyawa di atas jalan. Kali ini terjadi di Jalan Poros Mimika-Mapurujaya tepatnya di tikungan depan Mako Brigif 20 IJK Mimika, Distrik Mimika Timur, Minggu (4/12) sekitar pukul 15.30 WIT.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa, pengendara motor Honda Beat berwarna hitam DS 4760 MX atas nama Andarias Wopari melaju dari arah Timika menuju Mapurujaya dalam kondisi dipengaruhi minuman keras.
Saat sampai di TKP, Andarias mengambil lajur kanan jalan. Sementara dari arah berlawanan muncul mobil Daihatsu Zebra biru DS 8812 MA yang dikemudikan oleh Agus Susanto. Akibatnya tabrakan tak terhindarkan. Andarias meninggal dunia di tempat kejadian, karena terhempas di atas aspal dan mengalami perdarahan di kepala.
Ia selanjutnya dievakuasi ke RSUD Mimika oleh personel Polres Mimika. Pengendara mobil, Agus Susanto saat ini telah diamankan di Polsek Mimika Baru. Sementara barang bukti berupa motor Honda Beat hitam dan mobil Daihatsu Zebra biru diamankan di Polsek Mimika Timur.
Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Mimika, AKP Yosias Pugu SH membenarkan terjadinya kecelakaan maut tersebut.(Markus Rahalus)
Kecelakaan Maut yang Terjadi di Mapurujaya

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com