Senin, 05 Desember 2016

IKATAN MAHASISWA PANAI( IPMAPAN) DI MAKASSAR MENGADAKAN MUBES KE- VI



Mahasiswa Papua.com. Senin 05 Desember 2016, Mahasiswa Asal paniai yang berstudi di kota Makassar yang tergabun dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa/I Paniai (IPMAPAN) di kota studi Makassar, menggelar pertemuan, akbar yang di sebut dengan MUBES KE-VI di kontetarakan Paniai Makassar, 
Musyawara Besar (MUBES) Ikatan Pelajar Mahasiswa/I Paniai (IPMAPAN) di kota studi Makassar, di selenggarakan mulai dari jam 08 pagi ingga 04 sore berakir.
Dalam MUBES KE VI ini, mahasiswa asala panaia membahas AD/ART dan GBHO segai landasan organisasi srta mengakat Badan Pengurus baru IPMAPAN. Badan Pengurus lama Elias Gobai mengampaikan dalam forum MUBES bahwa, jadikanglah organisasi ipmapan ini sebagai tempat belajar.
Dalam Forum MUBES juga di sampaikan oleh Dewan pengawas Organisasi DPO, Sekaligus Panitia Pelaksana Musayawara Besar IPMAPAN, Damianus Nawipa,S,Pd mempesangkan kepada semua anggota IPAPAN kiranya dapat berproses mencari pengalaman demi masayang akan datan leawat organisasi ini.
Akirnya terjuga Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa Paniai (IPMAPAN) di Kota studi Makassar terpili adalah Yakobus Tenouye selaku ketua terpili.
Dalam kegiatan ini pembina Organisasi Ikatan Mahasiswa Paniai Andi menyatakan bahwa, seluru mahasiswa asal paniai yang berstudi kota makasar ini dapat berproses didalamnya, sehingga ujar andi juga menyatakan bahwa organisasi ikatan Paniai ini hadir di makassar pada tahun 1970-an sehingga dengan hadirnya para pengejar ilmu di kota daeng ini enjadi momenyang mewujutkan ikatan Mahasiswa Paniai ini.
Lanjut ujar andi, kami sebagai penerus mengampai banyak terikasi kepada Pendiri Ikatan Mahasiswa Kabupaten Paniai di Kota studi Makassar ini.








0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com