Rabu, 13 Juli 2016

KNPB Konsulat Makassar MENGADAKAN DISKUSI MENDUKUN ULMWP MENJADI MEMBER DI MSG


KNPB Konsulat Makassar News. Komite Nasional Papua Barat Konsulat Indonesia Tengah (Knpb-Kit) Makassar Pada Tggl 12,Juli 2016 Wakru 04:30 Wita Tempat DI ASRAMA CENDRAWASI IV MAKASSAR mengadakan diskusi mendukung ULMWP Menjadi MEMBER di MSG.
KNPB-KIT Makassar, Ujar Andi menjelaskan bahwa Indonesia tidak mampu menyelesaikan Pelanggaran HAK ASASI MANUSIA HAM diatas tanah Papua Barat dari Tahun ke Tahun Maka kami Rakyat Papua Barat menilai bahwa ULMWP menjadi anggota member ini menjadi sebua jembatan yang bisa dapat mengungkapkan semua Pelanggaran HAM yang selama ini di sembunyikan oleh Kesatuan Repubilik Indonesia.
Kami dari Rakyat Papua Barat Meminta kepada Negara Kesatuan Repubilik Indonesia agar supaya dapat mengakui status Politik Papua Barat, karna selama ini indonesia selalu menutupi semua sikap represif serta  perlanggaran HAM yang di buat untuk mempunakan orang papua telah terbongkar di muka pubilik.
Kami rakyat Papua akan terus berjuwan dengan secara damai karna kebenaran pasti akan terungkap sesuai dengan yang di firmangkan oleh pencipta Langit dan bumi.



0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com