Kamis, 14 April 2016

MENGGELAR DUKUNGAN IBADA KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT KNPB KONSULAT WILAYAH GORONTALO MENDUKUN PENU ULMWP MENJADI ANGGOTA TETAP MSG.



MENGGELAR DUKUNGAN IBADA KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT KNPB KONSULAT WILAYAH GORONTALO MENDUKUN PENU ULMWP MENJADI ANGGOTA TETAP MSG.


KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT KNPB KONSULAT WILAYAH GORONTALO.



Gorontalo KNPB Konsulat, pada hari ini Komite nasional Papua barat KNPB konsulat wilayah gorontalo mengadahkan aksi doa bertempat di honai Gorontalo, berhubungan dengan dua agenda.
Ibadah aksi Komite Nasional Papua Barat KNPB Konsulat Gorontalo di buka oleh Ketua KNPB Konsulat gorontalo Emanuel Ukago.
Dua agenda Yang di maksud yaitu international supervisor west Papua Dan ULMWP menuju MSG sebagai anggota tetap atau anggota penuh.
mulai kegiatan aksi ibadah Yang berkaitan dengan dua agenda tersebut pada hari ini rabu, tanggal 13 April 2016 waktu 14.15-16.10 wita. Mulainya agenda tersebut awal sampai akhir berjalan dengan baik Dan aman.
Masa Yang mengikuti aksi doa dukungan Dan mendesak dua agenda international supervisor west Papua Dan ULMWP menuju MSG sebagai anggota tetap atau penuh tersebut 30 masa Yang hadir.
Masa Yang datang mengikuti ibadah tersebut mereka membawah dengan selogan masing-masing untuk mendukung dan mendesak kedua agenda Yang di laksanakan pada hari ini.




0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com